Cara Beli Kuota XL-GO 80GB Harga 200rb

Selamat sore kawan kawan semua... Daridapa blog saya ini ga keurus mending saya posting artikel tentang cara membeli kuota XLGO dengan kuota melimpah 24 jam full speed... XL-GO ini adalah layanan dari provider XL yang memberikan kuota sangat berlimpah untuk modem Mi-Fi XL-GO yang sudah di registrasikan dengan kartu perdana khusus XLGO...



Sebenarnya dari pertama saya membeli Modem dan kartu perdana XL-GO saya ingin membuat artikel mengenai cara registrasi kartu XL-GO dengan modem MiFi XL-GO... Kuota yang sangat berlimpah ini hanya bisa di gunakan di perangkat modem MiFi XL-GO atau Huawei .. Harga perdana XL-GO ini kisaran 500rb dan mendapatkan gratis Modem MiFi XL-GO dan kuota 90GB untuk 3 bulan pertama...

Dengan mengaktifkan kartu perdana XL-GO ini yang cukup ribet dan memakan proses yang panjang berarti pengguna akan langsung mendapatkan 30GB untuk bulan pertama dan seterusnya sampai 3 bulan yang total kuota keseluruhan mencapai 90GB..

Saya membeli XL-GO ini kisaran bulan april dengan modem Mifi Huawei 4G LTE E5577 XL Go 90GB.. Pembelian kuota berikutnya akan terbagi menjadi 4 pilihan paket 15GB, 40GB, 80GB dan 200GB.. Harganya juga murah meriah tanpa pembagian paket alias kuota bisa di gunakan 24jam nonstop...

Berikut ini saya akan mencoba membeli paket kuota 80GB untuk satu bulan dengan harga 200rb...


1. Pertama membeli Kuota XL-GO bisa melalui browser di komputer ataupun HP.. Saya menggunakan Browser Chrome di Android... Masuk ke MyXL atau buka link my.xl.co.id untuk info bisa menghubungi 817...



2. Kemudian pilih paketan Kuota XL-GO ada 4 pilihan...



3. Lakukan pembayaran,, bisa lewat beli menggunakan pulsa XL...



4. Jika berhasil maka akan mendapatkan konfirmasi pembelian paket..



5. Nah di XL-GO kuota 80GB harga 200rb full 24 jam tanpa pembagian kuota...



6. Setiap pembelian kuota XL-GO akan mendapatkan bonus 5GB di jaringan 4G dan Kuota di jaringan 3G... Jadi keseluruhan kuota hanya bisa di pake di jaringan 4G dan untuk 3G hanya beberapa GB saja contohnya di Paketan 80GB makan akan mendapatkan kuota di jaringan 3G dan 4G sebesar 8GB yang artinya kuota ini bisa di pakai di modem lain atau di HP namun untuk kuota 4G hanya bisa di pakai di jaringan 4G dan hanya di Modem MiFi XL-GO yang sudah terigistrasi dengan kartu perdana Xl-GO...

Nah ini postingan saya kali ini semoga bisa bermanfaat...




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama