Perbedaan VBelt Racing TDR Dengan VBelt Ori Beat FI



Kali ini saya akan mencoba memberi review vBelt TDR beat FI... Saya sengaja tidak menggunakan vBelt Beat FI karena di rasa vBelt Beat FI ori di hanya untuk pemakaian normal saja... Sudah 3 kali saya mengalami kejadian vBelt putus gara gara gaya berkendara saya yang suka betot gas dalam dalam dan memaksakan akselerasi motor Beat FI saya..



Berhubung sudah jenuh sering mengalami vBelt putus maka saya mencoba menggunakan vBelt alfamarket seperti merk TDR yang bahannya lebih kuat dari originalnya... vBelt TDR untuk Beat FI ini sedikit agak lebar bila di bandingkan dengan vBelt orinya... Lihat gambar ada 2 mm selisih lebar di antara vBelt TDR dan Orinya...



Untuk panjangnya juga berbeda, setelah saya hitung untuk vBelt TDR kisaran 98 mata sedangkan untuk vBelt Ori kisaran 103 mata... Lebar dan panjang pendeknya suatu vBelt pasti berpengaruh pada performa motor.. Semakin lebar makan pulley belakang akan semakin menggigit, semakin pendek makan akselerasinya semakin gesit....

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama