Tidak Ada Respon Dari Pihak J&T Mengenai Paket Yang Hilang

Sudah sebulan lebih saya menunggu paketan dari Pelapak Bukalapak.. Barang yang telah di kirim sejak tanggal 08 juni 2018 sampai sekarang masih menggantung di BDO_Gateway Bandung....



Dari jauh jauh hari saya sudah membuat laporan via email ke J&T Pusat tapi belum mendapatkan balasan... Saya mencoba berkirim komentar di halaman Facebook J&T katanya mau di bantu follow up agar segera di maksimalkan... Tapi hingga saat ini belum ada perubahan sama sekali masih berhenti di BDO_Gateway Bandung....



Saya coba chat dengan Bukalapak tapi ga di respon... Terus saya coba chat ke Pelapaknya si Pelapaknya baru tahu kalau kirimannya belum sampai... Saya dan Pelapak mencoba membuat laporan kembali tapi hingga saat ini paketan belum juga sampai... Padahal beberapa paketan yang baru di pesan seminggu ini sudah sampai semua...

Kalau seperti ini siapa yang harus bertanggung jawab?? Walau engga seberapa tapi kan saya butuh konfirmasi... Masa iya saya harus membayar barang yang barang itu saya engga terima... Masa iya si Pelapak harus mengganti dengan mengirim barang kembali, tentunya si Pelapak rugi dong... Sementara Bukalapak hanya sebagai penyedia Marketplace saja...



Misalkan si pihak J&T engga mau bertanggung jawab, berarti di kemudian hari bisa saja kurir kurirnya menghilangkan/menggelapkan barang kiriman orang bila tak ada penggantian barang....

Dari beberapa surat pembaca yang beredar terdengar bahwa pihak J&T bertele tele dalam merespon komplain dari konsumennya mengenai barang yang hilang... Padahal itu barang sudah di ansuransikan tapi si konsumen di suruh membuat surat kehilangan dari pihak Kepolisian... Pihak J&Tnya yang menghilangkan tapi kok konsumen yang membuat laporan kehilangan dari kepolisian... Gimana yang ga di ansuransikan? pasti tak ada tttik temu untuk menyelesaikan masalah ini...


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama