Perubahan Sepihak XL-GO ke XL-GO IZI Plihan Sempurna XL Untuk Gantung Diri



Kaget campur kezel campur marah campur sakit hati ketika membuka web xl.co.id untuk memperpanjang paket internet XL-GO yang sudah habis... Gimana ga kaget, saya di kejutkan dengan perubahan XL-GO ke XL-GO IZI tanpa persetujuan saya atau bisa di kata XL-GO telah berganti ke XL-GO IZI....

Gimana engga sok coba, paket XL-GO 80GB ful 24jam yang hanya 200rb berganti ke paket XL-GO IZI yang cuma dapet kuota 60GB terus di bagi bagi lagi... Kuota utamanya hanya 20GB di tambah kuota ga penting seperti youtube 20GB + kuota dini hari 01-06 10GB dan iflix super nonton 10GB.. Buset...

XL seertinya tdak berkaca ke operator tetangga yang di tinggal semua pelanggannya gara gara kuota internetnya yang di bagi bagi..



Sepertinya ini langkah sempurna yang di lakukan XL untuk bunuh diri... Saya yakin 90% pelanggan XL-GO akan lari ke operator lain.. Saya sendiri mulai detik ini ga akan memperpanjang kuota di modem XL-GO saya..

Alhamdulilah modem XL-GO saya sudah di unlock jadi bisa di pakein semua kartu gsm dan cdma semua operator di indonesia.... Oke sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih karena udah setahun ini saya di berikan kuota melimpah dari XL-GO.. Tapi sekarang kartu XL-GO saya biarkan masuk ke masa tenggang dan hangus dengan sendirinya... aamin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama