Buset Kuota 4G XLGO Masih 40GB Dapet Pemberitahuan Kuota Habis

Sialan... Untuk 4 hari yang lalu kuota XL-GO saya di vonis habis sama XL... Padahal kuotanya masih 40GB an tapi untuk 4G nya tidak bisa di gunakan sama sekali di daerah Karawang.. Kuota XL-GO yang sebelumnya 80GB masih tersisa 50GB terus saya perpanjang lagi menggunakan kuota 15GB sehingga masa aktifnya bertambah satu bulan...



Tapi baru terpakai kurang dari 3GB data 4G tiba tiba tidak bisa di pakai dan mendapat pemberitahuan bahawa kuota XL-GO anda habis silakan isi ulang kuota XL-GO anda.... Jadi untuk kuota XL-GO saya hanya bisa di pakai di jaringan 3G sementara untuk jaringan 4G nya tidak bisa di pakai sama sekali...



Kenapa bisa begini yah, apa ada yang mengalami hal sama seperti saya??? Untuk AXIS juga sama kuota 4G tidak bisa di pakai di daerah karawang? Misalkan kuota sudah habis seharusnya ada pemberitahuan di menu my.xl.co.id tapi ini saya cek kuota masih 40GB dan untuk 3G masih 5G??? Masa hangus dan tidak bisa di pakai lagi sementara di menu paket internet XL-GO saya masih aktif dan kuotanya masih berlimpah???

Tolong untuk pihak XL di perbaiki kembali sistem koneksi jaringannya sehingga tidak mengecewakan pelanggan setianya...


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama