V-Belt Continenta Akhirnya Menyerah Pada Siksaan Motor Selama 12.000KM



Bulan maret kemarin saya mencoba mengganti V-belt matic beat FI menggunakan merk Continenta, namun di akhir bulan agustus V-belt Continenta tak mampu menghadapi siksaan demi siksaan dari saya... Jika di hitung hitung selama 1 bulan saya menempuh kurang lebih 2000KM berarti V-belt Continenta ini mampu bertahan hingga 11.000KM dengan siksaan yang sangat berat..

Siksaan demi siksaan saya berikan mulai dari 2 kali PP Karawang-Cilacap dan tiap hari kerja PP Karawang-Cibitung dengan gaya stop n go alias gaspol... V-Belt Continenta ini termasuk lumayan kuat dalam menghadapi siksaan demi siksaan bila di bandingkan dengan V-Belt Ori bawaan motor...

Dari rekomendasi yang di ajurkan pabrikan V-Belt bawaan motor wajib di ganti jika sudah mencapai 24.000KM untuk gaya berkendara normal dan 15.000KM untuk yang suka betot gas.... Dari pabrikan V-Belt Continenta ini juga merekomendasikan penggantian jika sudah mencapai 15.000km jika motor sering di bawa ngebut... Untuk pemakaian normal V-Belt Continenta ini bisa mencapai jarak kurang lebih 30.000KM..

Ya namanya V-Belt matic keawetan part tergantung kepada pemakaian.. Jika normal dalam berkendara pemakaian pasti part akan lebih awet... Ya itulah share pengalaman saya menggunakan V-Belt Continenta Racing ini.....

2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama